.

28 Jun 2010

Rahasia traffic untuk web anda


Anda telah membuat website pertama Anda dengan harapan bahwa Anda dapat menarik lebih banyak pengunjung ke bisnis online Anda. Anda sudah bekerja beberapa bulan perencanaan, perancangan, pengembangan dan membayar untuk host web yang bagus. Semua yang masih harus dilakukan adalah bagi Anda untuk melangkah mundur, dan mengagumi ciptaan Anda, dan menunggu para pengunjung untuk datang tercurah masuk Dan sehingga Anda, tunggu - dan menunggu, dan menunggu, dan menunggu.
Namun, pengunjung tidak datang masuk toko Anda terbuka, tetapi pelanggan tidak ada. Beautiful website Anda hanya duduk di sana sementara mengumpulkan debu di kaki.
Anda tidak mendapatkannya.
Tiba-tiba Anda memutuskan untuk Google situs web Anda untuk melihat apakah menekan kata kunci untuk pencarian akan menghasilkan hasil apapun.
Situs indah Anda tidak ada gunanya jika orang tidak dapat menemukannya. Orang tidak dapat menemukan hal itu jika tidak mendapatkan tercantum jelas di internet.
Ada miliaran pengguna web yang sedang putus asa mencari kebutuhan mereka. Kebutuhan mereka sebenarnya bisa layanan atau produk yang Anda tawarkan. Bagaimana bisa mengarahkan semua orang-orang ini ke situs web Anda?
Nah, kabar baiknya adalah, ada harapan. Kenyataan yang mengagumkan dari internet adalah bahwa perusahaan Anda, tidak peduli seberapa kecil atau besar memiliki kesempatan untuk menghasilkan sejumlah besar lalu lintas jika Anda belajar beberapa trik rapi lalu lintas generasi.
Dapatkan Di dalam Engine
Jika Anda ingin traffic datang menerjang di depan pintu Anda, Anda perlu mengetahui bagaimana pengguna internet belajar dari situs yang menarik bagi mereka. Ada beberapa cara bagaimana kita belajar dari web menarik: iklan cetak, spot iklan, arahan dari teman-teman, dan lain-lain. Tapi yang paling penting dan banyak digunakan jalan adalah mesin pencari.
Mesin pencari seperti Google, Yahoo pencarian, dan MSN search semua bergantung pada prosedur sederhana. Mereka telah khusus 'spider' yang merangkak di seluruh mengunjungi situs web untuk mengindeks mereka dan mengumpulkan data tentang mereka. Labah-labah kemudian menggunakan data ini dalam menghasilkan hasil sejumlah permintaan pencarian
Untuk peringkat tinggi di halaman hasil situs yang normal harus menunggu beberapa bulan atau lebih. Tetapi Anda dapat mempercepat naik dengan mengikuti tips berikut.klik dini

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap postingnya sangat bermanfaat,trima kasih

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

tips bisnis online Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha