.

29 Jun 2010

3 sumber uang panas di internet terpopuler


Cari duit di internet biasa disebut uang panas. Kenapa? Karena biasanya secara logika, pendapatan yang didapat di internet biasanya cepat dan berjumlah tidak sedikit, baik legal maupun illegal. Dan bagi para marketer handal seperti Ewen Chia (marketer dari Singapura), istilah uang panas sudah biasa.

Sumber uang panas yang legal sebagian besar ada 3 yang menjadi target para marketer, yakni:
1.Paid Per Click
Program paid per click yaitu dimana kita akan mendapatkan bayaran dari setiap klik yang terjadi, baik pada iklan yang dipasang di situs/blog kita atau dari pemasang iklan di situs khusus menyediakan program ini. Contohnya yang paling digemari adalah Adsensedari Google, program ini akan membayar berdasarkan nilai kata kunci yang terkandung dalam situs/blog kita.
Secara logika urutannya :
Pengiklan beli Adsense ke Google lewat program Adwords, lalu kita sebagai pembuat situs/blog memasang Adsense. Lalu situs kita menarik pengunjung dan pengunjung tersebut melakukan klik pada Adsense yang kita pasang. Nah, dari situ kita akan mendapat komisi berdasarkan klik yang terjadi tadi . Sangat Logis!!!

Bahkan dari temen-temen di forum, ada kata kunci yang bernilai 90$ per kliknya, WOW!!!


2.Paid Per Review

Program paid per review yaitu dimana kita mendapat bayaran dari setiap review yang kita lakukan terhadap produk/situs orang lain. Dan biasanya tempat nongkrongnya pada blogger adalah di Review.com.

Secara logika urutannya:
Pengiklan memasang harga untuk sekali review pada situs Review.com (sebagai contoh), lalu kita sebagai blogger menerima tawaran dari pengiklan dan kita melakukan review terhadap produk pengiklan tersebut. Nah kita dapat bayaran setelah kita konfirmasi bahwa kita telah memasang review si pengiklan di situs/blog kita. Logis Bukan?!

Di Review.com saja satu review bisa mencapai 20$-200$ . Gile benerrr.. Jadi ngiler kan ;-)


3.Paid Per Sell (Affiliate)

Pada program pay per sell ini, kita memainkan peran sebagai seller/penjual produk dari orang lain dan kita mendapat komisi dari hasil penjualan. Tak perlu dijelaskan pasti mengerti. Logis Sekali...;-).

Marketer handal seperti Ewen Chia bahkan bisa mengantongi 1 juta dollar dalam 3 hari saja. Hmmm... kebayang gak seberapa panas tuh uangnya. Biasanya tempat produk-produk yang akan dijual adalah dari Clickbank.com.

3 sumber uang panas di atas adalah sumber uang panas yang sering para blogger/webmaster ambil untuk membuat pendapatan pasif (passive income). Tapi sebagai orang Indonesia kita takperlu khawatir. Kita juga bisa seperti mereka. Buktinya salah satu situs yang membeberkan secara jelas dan tepat, miliknya Kang Haryo Prabowo, terbukti tetap maju hampir selama lebih 2 tahun. Situs yang Kang Haryo Prabowo buat adalah situs bisnis biasa yang sangat menjelaskan trik-trik dan teknik cari uang panas yang tepat dan cepat. Coba saja kunjungi di Uang Panas .com, mungkin nama situs uang panas untuk menjelaskan bahwa memang uang yang didapatkan begitu mudah. Oh ya, Kang Haryo juga bersedia training one on one untuk membantu. Semoga bermanfaat.
Salam Sukses;-).

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah infonya bagus banget nih.. akhirnya saya menemukan master paid review. mohon bimbingannya ya dan izin bookmark dulu

best regards
ontent99.wordpress.com
http://content99.wordpress.com

aries mengatakan...

thx,infonya

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

tips bisnis online Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha